Sering dikeluhkan, Kadus Kerandangan Aktifkan Lampu Penerang Jalan

  • Jul 28, 2021
  • Admin Desa Senggigi

Senggigi- Banyaknya lampu penerang jalan yang padam di sepanjang jalan Wisata Alam Kerandangan sering dikeluhkan oleh warga dan para pemilik Villa di sepanjang jalan ini. Banyak tiang listrik namun tidak memiliki lampu sehingga jalan itupun semakin gelap.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dusun Kerandangan Muhammad Ramli berinisiatif mengajak masyarakat dan para pemilik Villa yang ada di Dusun Kerandangan untuk mencari solusi.

Hingga pada akhirnya, masyarakat dan para pemilik Villa melalui musyawarah dusun sepakat untuk mengeluarkan sumbangan guna mengatasi permasalahan terkait lampu penerang jalan itu.

Pada hari ini, Selasa (27 Juli 2021) pemasangan lampu jalan bisa mulai dilaksanakan.

"Musyawarah Dusun ini sebenarnya telah dilakukan beberapa bulan lalu dan para pemilik Villa bersedia membantu dengan mengeluarkan sumbangan," Ujar Kadus Ramli.

Menurut Ramli, sumbangan yang diberikan oleh warga dan para pemilik Villa tersebut masih minim sementara biaya pemasangan lampu cukup tinggi sehingga ia dibantu pengurus dusun mengumpulkan iuran tersebut sehingga bisa terlaksana bulan ini.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Bapak/Ibu terutama para pemilik Villa yang ada di Dusun Kerandangan atas segala dukungannya dan partisipasinya," Pungkasnya.